Kamis, 20 Desember 2012

Ambulance Gerindra Bertugas di RSUD Kota Tangerang Selatan

Tangerang Selatan--Dewan Pimpinan Provinsi (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya Provinsi Banten melakukan aksi nyata peduli rakyat melalui pengadaan mobil ambulance dan mobil jenazah.

Pengadaan ambulance dan mobil jenazah tersebut salah satunya dioperasikan untuk masyarakat di Kota Tangerang Selatan. Ketua DPD GERINDRA Banten H Budi Heryadi,SE.SH, satu unit ambulance dan mobil jenazah untuk masyarakat Kota Tangerang Selatan tersebut saat ini berada di sekretariat PAC GERINDRA Kecamatan Ciputat. 

GERINDRA sebagai salah satu partai peserta pemilu, yang mengusung Bapak H Prabowo Subianto Sebagai Calon Presiden pada pemilu 2014, memiliki Badan Kesehatan yang bernama KESIRA. "Satu unit mobil tersebut khusus melayani kebutuhan warga masyarakat di Kota Tangerang Selatan," katanya, Jumat (14/12/2012). 

 Deni Yuliandi,SE Selaku Sekretaris KESIRA Kota Tangerang Selatan mengatakan, bagi warga yang membutuhkan pelayanan atau memerlukan ambulance dan mobil jenazah, diharapkan menghubungi pengurus DPC Kota Tangerang Selatan. Deni Juga mengakatan Alokasi saat ini satu unit Ambulance masih di rasa kurang dalam memenuhi kebutuhan dalam melayani masyarakat di Kota Tangerang Selatan.

Deni Berharap Mendapat Alokasi Tambahan 1 Unit lagi Mobil Ambulance dari DPP atau DPD Partai GERINDRA. "Pelayanan kita berikan secara gratis. Ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap masyarakat Banten khususnya di Kota Tangerang Selatan," katanya. 

 Laporan HUMAS dan DOKUMENTASI PAC CIPUTAT PARTAI GERINDRA 
Penulis : Fazar Agust Amrullah 
Editor : Fazart Studio

1 komentar:

  1. saya ingin mengetuk hati para dermawan. ayah sya sakit jantung kronis dan badannya sudah bengkak semua terisi cairan dan kami tak punya biaya bawa dia ke rumah sakit , mohon bantuan segera
    0838 79994190

    BalasHapus

Blogger news

Our Partner

Our Partner