Jumat, 21 Desember 2012

20 Tahun Menderita kanker Rahim, Operasi kangker di Klinik KESIRA TANGSEL

BANTEN-Kanker adalah penyakit yang sulit disembuhkan terlebih jika terdeteksinya sudah dalam stadium lanjut. Penderitanya harus jatuh bangun agar sembuh atau malah jatuh selamanya dan tak bangun lagi. 

Walau punya semangat hidup yang tinggi karena kondisi tubuh yang kian lemah, penderita kanker akhirnya tak berdaya.

Berikut adalah kisah Ibu Jani Penderita kanker Serviks.

Ibu Jani seorang warga Tidak mampu dari Serang yang Mengaku Telah Menderita penyakit Kangker Serviks selama 20 Tahun, beliau tidak pernah mendapatkan pengobatan secara serius.

Setelah Bapak Sofwan Sekretaris DPD GERINDRA BANTEN mengetahui keberadaan dan berita mengenai Ibu Jani, Beliau langsung memerintahkan KESIRA untuk membawa ibu Jani Ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan yang serius.

Berkoordinasi dengan KESIRA DPC Kota Tangerang Selatan, akhirnya pada hari Selasa Pagi Tanggal 18 Desember 2012 Ibu jani di bawa ke RSUD Kota Tanggerang Selatan Guna mendapatkan Penanganan untuk mendiagnosa lebih Detail tentang Penyakit yang di derita oleh Ibu Jani.

Deni Yuliandi,SE Sekretaris KESIRA Kota Tangerang Selatan Langsung Berkomunikasi dengan dr Daniel LRH,S.POG, M.Kes dan dr Bambang Susanto agar ibu jani mendapatkan Penanganan secara serius. 

Setelah mendapatkan Diagnosa dari dr Daniel LRH, S.POG, M.Kes akhirnya ibu jani akan melakukan operasi kanker serviks. 

Saat ini Ibu Jani Berada di Klinik KESIRA Kota Tangerang Selatan di bawah pengawasan Dr. Muhammad Mursal SpB FINACS sambil menunggu waktu operasi. 

Tim dokter KESIRA Tangerang Selatan yang terdiri dari dr Bambang Susanto, dr Daniel LRH,S.POG,M.KES dan Dr. Muhammad Mursal SpB FINACS Tengah Berdiskusi untuk mengambil tindakan yang terbaik untuk menangani Penyakit yang diderita oleh Ibu Jani. Kami Mohon Doanya Kepada Teman-teman sahabat Partai GERINDRA agar operasi berjalan Lancar semua biaya Operasi Ibu Jani serta Biaya Pengobatannya sampai sembuh di biayai Oleh PARTAI GERINDRA.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Our Partner

Our Partner